10/08/2019

Wanita ini Berhasil Menurunkan Berat Badannya dari 110 kg menjadi 64 kg Hanya dengan mengubah pola makannya! Begini Kisahnya

Buat kamu yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan, mungkin kisah dari wanita ini bisa menjadi inspirasi kamu, Erma Yunita (30) berhasil menurunkan berat badannya dari semula 110 kg menjadi 64 kg dengan mengubah pola makannya

Memiliki tubuh yang sehat dan berat badan ideal adalah idaman setiap orang, Namun biasanya karena kesibukan dan pola makan yang tidak teratur hal tersebut bisa menjadi sulit untuk didapatkan, Buat kamu yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan, mungkin kisah dari wanita ini bisa menjadi inspirasi kamu, Erma Yunita (30) berhasil menurunkan berat badannya dari semula 110 kg menjadi 64 kg dengan mengubah pola makannya. Ia juga mencoba untuk selalu menyempatkan diri berolahraga.


Erma Yunita menceritakan dalam akun Instagramnya tentang bagaimana pola makan yang biasa ia terapkan hingga berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 46 kg. Berikut kisahnya,

Setiap pagi setelah bangun tidur saya biasanya minum jeruk nipis peras. Setelah masak nasi dan salat subuh, saya biasanya main lompat tali atau senam.

Kadang saya juga menghabiskan waktu untuk senam dan squat sambil masak sayur. Kemudian setelah itu saya lanjutkan dengan sarapan.

Salah satu menu buah favorit Erma yang diunggah di Instagram-nyaSalah satu menu buah favorit Erma yang diunggah di Instagram-nya (Foto: Instagram @ermayunita_87)

Menu sarapan saya adalah buah potong segar. Kalau untuk siang, biasanya saya makan nasi secukupnya dan sayur serta lauk pauk.

Yang tak pernah lupa, setiap ada waktu saya pasti olahraga dan aktif bergerak. Entah saya lompat, lari di tempat atau squat lagi.

Sorenya saya makan lagi, dengan menu yang sama seperti makan siang. Ini juga hanya kalau saya sedang lapar sekali. Kalau tidak, saya sore cukup makan buah dan minum air putih.

Saya biasakan diri untuk tidak makan berat lagi setelah pukul 7 malam. Kalaupun memang terasa lapar sekali dan tidak bisa ditahan lagi, saya makan buah lagi. Dengan seperti itu, berat badan saya berangsur-angsur turun sampai 46 kg.

Untuk berhasil menurunkan berat badan, memang diperlukan niat yang sekuat baja. Tak lupa Anda juga harus ikhlas mengerjakannya. Kalau tidak, semuanya akan terasa berat.

Semoga Kisahnya bisa menjadi Inspirasi buat teman teman yang sedang berjuang menurunkan berat badan ya!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner