11/05/2019

Siapa sangka ternyata hanya dengan menggunakan bahan alami ini, kamu bisa mendapatkan Wajah Cerah Bersinar loh! Begini Caranya

Wanita pada umumnya sangat concern dengan wajahnya, wanita mana sih yang mau punya kulit kusam dan dekil? pastinya semua wanita maunya punya kulit wajah yang cerah bersinar, istilahnya glowing glowing gitu deh bener ga sobat viralken?

Mungkin kamu berpikir untuk mendapatkan wajah yang glowing seperti para artis yang biasa tampil di layar kaca itu dibutuhkan biaya perawatan yang mahal. Nyatanya sih tidak jika kamu tau caranya. cukup menggunakan bahan alami saja kamu juga bisa kok punya kulit wajah bersinar layaknya artis.


Anda hanya perlu merawat kulit Anda dengan resep alami berikut ini dan Anda pun akan terkejut dengan hasilnya. OK langsung aja ini dia rahasianya yuk langsung disimak sobat viral online

Jus lemon murni

Ambil mangkuk kecil dan peras lemon di dalamnya. Celupkan bola kapas ke dalamnya. Terapkan bola ke area di mana Anda memiliki jerawat.

Diamkan di sana selama 2-3 menit sampai kering. Setelah itu, bilas dengan air dan tepuk wajah dengan handuk kering. Ritual ini bisa diulang 2 kali sehari.

Sepotong jus lemon

Potong potongan lemon dan Gosokkan ke area wajah anda. Lakukan ini selama 2 atau 3 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Kemudian siapkan masker wajah dengan beberapa jus lemon, madu dan tepung beras dan aplikasikan ke wajah Anda. Biarkan sekitar 15 menit. terakhir, bilas dengan air yang banyak.

Lemon dan masker telur

Ambil satu butir telur. Pisahkan putih dari kuning telur. Kombinasikan putih telur dengan 2 sdm jus lemon.

  • Bagi campuran ini menjadi 3 bagian.
  • Oleskan bagian pertama pada kulit dan tunggu sebentar.
  • Lalu oleskan bagian kedua. Setelah beberapa saat, oleskan bagian ketiga. Bila telah mengering, bersihkan area dengan air panas. lalu keringkan kulit anda.

Kenapa Menggunakan lemon? Ini dia Alasan Utamanya

Kandungan vitamin C yang terkandung di dalam buah lemon dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan tampak lebih cerah secara alami.

Langsung dicoba yuk metodenya, Atau kalau kamu punya jurus rahasia lainnya untuk mencerahkan kulit wajah secara alami biar tampil kinclong kayak artis, jangan lupa di share ya

Selamat mencoba
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner