11/29/2015

LUAR BIASA!! 4 Jenis Daun ini dipercaya bisa meningkatkan Kesuburan Wanita!


Ingin Meningkatkan Kesuburan Secara Alami? 4 jenis Daun Daunan berikut ini dipercaya mampu meningkatkan kesuburan loh.

1. Daun wortel

Daun wortel mengandung porphyrins. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk memberikan rangsangan pada kelenjar pituary sehingga mampu untuk meningkatkan hormone yang berkaitan dengan seksual. Secara ototmatis, daun wortel sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan kesuburan.


2. Daun seledri

Vitamin A dan Vitamin C dalam daun seledri sangat penting untuk kesuburan. Kandungan vitamin A dan vitamin C dalam daun seledri bermanfaat sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi sel telur dan sel sperma dari radikal bebas yang bisa menurunkan kualitas kesuburan pria dan wanita.

3. Daun kemangi

Dalam satu lembar daun kemangi terdapat arginine yang bermanfaat untuk menurunkan gula darah, mencegah dari kemandulan, dan menambah kuat daya tahan hidup sperma. Dengan kondisi sperma yang sehat, maka kemungkinan terjadinya pembuahan akan sangat besar. Kehamilan akan terjadi jika sel telur yang sudah matang dibuahi oleh sel sperma yang sehat. Selain itu, kandungan boron yang terdapat dalam kemangi berfungsi untuk memberikan rangsangan dalam memproduksi hormon estrogen dan androgen. Kedua hormon tersebut sangat penting dalam system organ reproduksi wanita.

4. Daun katuk

Daun katuk dipercaya sebagai daun yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan jumlah ASI pada ibu menyususi. Tapi dibalik manfaat untuk ibu menyusui, daun katuk sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria. Kandungan yang terdapat pada daun katuk bisa meningkatkan kualitas dan mutu sperma sehingga kesuburan pria meningkat.

Tambahkan beberapa daun di atas ke dalam menu makanan Anda sehari-hari untuk meningkatkan kesuburan.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner