10/10/2019

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Menggunakan Masker Daun Kelor

Sebagaimana diketahui, tanaman yang satu ini memang memiliki banyak khasiat, terutama untuk menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti diabetes, jantung, dan kanker dengan cara mengonsumsinya secara langsung. Namun untuk kecantikan, Anda tidak perlu memakannya langsung namun bisa mengolahnya sehingga menjadi masker.


Cara menggunakannya pun cukup mudah. Tumbuklah daun kelor secukupnya hingga halus dan gunakan pada wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. Lakukan setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang cepat dan ampuh. Selain mencerahkan wajah, masker daun kelor juga bermanfaat untuk menghilangkan tanda penuaan dini, mencegah keriput, menghilangkan flek hitam, dan mencegah jerawat.

Selain menggunakannya secara terpisah, Anda juga bisa menambahkan minyak zaitun di dalam campuran masker. Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun dalam tumbukan daun kelor, dan gunakan campuran tersebut sebagai masker. Cara penggunaannya pun persis sama seperti cara masker daun kelor sebelumnya.

Selain menggunakannya sebagai masker, Anda juga bisa menggunakannya sebagai pembersih wajah yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Caranya adalah dengan merebus beberapa lembar daun kelor dalam air mendidih. Usapkan air rebusan tersebut pada wajah, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air. Cara ini akan membuat wajah lebih bersih, serta mematikan berbagai mikroba dalam kulit.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner